Meski belum lulus Assesor KKPI

UNAS 2006/2007 sudah dekat. Para guru sibuk membuat kisi-kisi soal, menyusun soal, membuat soal, dan mengujikannya ke para siswa. Saya, salah satu guru KKPI di SMK ini. Walalpun pernah ikut diklat assesor KKPI di VEDC Malang, —tapi belum lulus, hehehe…. —. Saya tetap dipercaya oleh sekolah untuk ikut menyusun soal KKPI untuk Ujian Akhir Sekolah nanti. “Nah, lha wong gak ada lagi orang yang kompeten”, kata KS saya. Tapi nilai ujian saya sewaktu diklat assesor KKPI cukup lumayan. Hampir mendekati grade yang dibutuhkan untuk seorang assesor. (90.0). Tapi gak papa, kapan-2 saya akan ikut remidi, lha wong yang gak lulus cuma 2 modul aja kok. Modul-modul yang lainnya, sudah lulus. Kapan ya.. ikut remidi?

Ya, dengan sedikit bangga. Seneng bisa ikut terlibat nyusun soal di Sub Rayon SMK Negeri 1. Sekarang, saat saya tulis post ini, soal sudah selesai dibuat. Tinggal tugasnya adalah membuat soal sebanyak-banyaknya untuk menghadapi UAS 2006/2007.

Saya mengucapkan selamat menempuh Ujian Akhir Nasional kepada anak-anakku. Semoga Alloh SWT memberi bimbingan dan memberi petunjuk kepada kalian semua. Dan kalian bisa lulus 100%. Amin..

One thought on “Meski belum lulus Assesor KKPI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s