GSM=Goyang Sedikit Mati, CDMA=?

Ini pengalaman saya…

Ada seorang teman yang mengeluh karena HP-nya pada gak mau nyala. Padahal itu baterei juga sudah diganti dengan yang baru, apa karena batereinya gak original ya.. Terus dia ampe beli lagi yang ori. Nah, apa dong, kenyataannya HP itu tetap gak Ngangkat (hidup). Sebentar hidup tapi begitu mau kirim SMS mati (ko it).

Terus dia kontak ke aku.. Pak Novel, apa sampeyan bisa gak memberbaiki HP-ku ini. Kok, begitu saya nyalakan bentar mati. Dan sering mati..

Komentar saya.. tuh Mas, diganti aja dengan yang CDMA, mumpung belum nyebar itu nomor. Sudah berapa entry seih emangnya. Katanya: masih 60 entry, Pak.

Ya.. HP-mu iki GSM (Goyang Sedikit Mati). Nah. lo. Dia ngakak gak karuan… nyerah deh..!šŸ˜€, :))

Nah, kalo CDMA apa ya… ada yang mau komentari..?

2 thoughts on “GSM=Goyang Sedikit Mati, CDMA=?

  1. saya juga punya problem seperti bapak, cuma merek hp saya samsung, sinyalnya nggak bisa tahan lama, kalo sudah 2-3 jam low sinyal, tapi kalo dimatiin dulu terus dinyalain lagi baru bisa ada lagi sinyalnya…………………

  2. Na kalo saya punya HP butut nok 3200 sama problemnya kalo saya mau buka kamera hp langsung mati tapi setelah -+1mt hidup lg trus batraynya umurnya pendek banget ada yang tau cara mengatasinya trs kira2 biayanya bsapa y

Tinggalkan Balasan

