Agloco, mengapa tidak..?

Salam jumpa temanku semua, apa kabar? Saya harap Anda dalam kondisi sehat wal afiat.

Saat ini saya sudah bergabung dengan AGLOCO yang direkomendasikan oleh rekan saya. Kini saya mempromosikannya sebab saya suka dengan ide baru dan saya ingin berbagi dalam mana saya pikir akan menjadi konsep baru berinternet.

Saya Ingin berbagi informasi bagaimana Cara Mendapatkan Uang dengan cara yang sangat mudah dan ringan. Tapi HASIL YANG PASTI, DENGAN JUMLAH YANG SANGAT “DAHSYATTT !!!”

Di luar bisnis utama saya yaitu menjadi penjual kertas kerja keliling (dengan segmen Pejabat PNS di 13 propinsi), saat ini saya menekuni bisnis online.
Saya sudah mengikuti program ini selama 6 bulan lebih dan penghasilan saya bulan Nopember ini masih US$300 (bila dalam Rupiah sekitar Rp 2.750.000,-). ini baru penghasilan pertama saya dan uang dalam bentuk cek tersebut sudah saya cairkan dalam bentuk mata uang Rupiah. Saya tinggal menunggu penghasilan berikutnya serambi saya melakukan surfing/internetan.

SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA!!!! BAGAIMANA DENGAN ANDA????
Cobalah, Toh Tidak Ada Ruginya!!

AGLOCO TM namanya, launching pada 21 november 2006 lalu, tapi respon yang didapat seluruh dunia sungguh luar biasa dan di Indonesia belum banyak yang tahu. Jadi peluang kita masih benar-benar terbuka selebar-lebarnya. Referensikan situs ini kepada teman, kolega, sahabat, atau siapapun yang tidak Anda kenal sekalipun di website Anda, blog, iklan baris, forum, milis, Instant Messenger, chatting, dll.
Kenapa saya bagi ilmu saya ini? karena orang luar negri menganggap kita orang indonesia minim soal internet. Jadi merupakan kebanggaan kalau orang indonesia banyak juga ikut survey ini. “jangan lupakan saya kalau anda berhasil, ok…

Disini, modal awal kita untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (nol rupiah) (SERIUS, TIDAK SEPERTI PROGRAM LAIN) Anda tidak harus melakukan promosi.
Yang perlu anda lakukan hanyalah, berada didepan komputer, terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam internetan untuk syarat awal dan itupun tidak harus saat itu juga. setelah itu anda tidak diwajibkan lagi dan uang dollar akan membanjiri rekening anda/ atau nantinya akan dikirim lewat pos berupa cek ke alamat Anda.

BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN SEKSAMA :
1. Pertama, kunjungi pada http://www.agloco.com/r/BBDS4178
Copy alamat URL diatas dan Paste pada browser internet anda (IE,
Mozilla Firefox,Opera dll) kemudian klick JOIN
2. Anda akan tertuju ke halaman daftar pada web site agloco
3. Isi form tersebut sesuai dengan data anda :

NOTE : Usahakan, data yang diisi sesuai dengan di KTP anda, karena nanti berkaitan dengan pengiriman cek dan pencairan cek.

First nama : Nama depan anda
Middle initial : Nama tengah anda, jika tidak ada tidak usah di isi
Last name : Isi dengan nama belakang anda
Email : Isi dengan email anda yang benar
Confirm email : Isi dengan alamat email anda yang sama diatas
Date of birth : Isi dengan tanggal lahir anda, dengan format : bulan/tanggal/tahun contoh 10/13/1981
City : Nama Kota anda
State : Isi dengan propinsi anda tinggal
Zip/post code : Isi saja dengan kode pos anda.
Country : Negara anda.

jika Referral Member ID anda belum terisi, isi dengan kode Berikut: BBDS4178
Enter the code shown : masukan kode sesuai di gambar
Centang pada kotak kecil dan klick join now

Setelah selesai, buka email anda (jika anda menggunakan yahoo.com, Gmail.com, dll, kemudian aktifkan klick url yg paling atas, disini anda sudah bergabung dengan agloco, jika tidak ada di menu INBOX coba buka di menu BULK).
5. Anda akan mendapat password dari Agloco, login lah dengan email anda dan password tersebut, dan berarti anda telah memferivikasi data anda, selesai.
6. Saatnya bangun jaringan anda yang kuat, agar dollar membanjiri cek anda lebih besar.
7. Instal viewbar Aglojo, masukkan account dan password anda. kemudian biarkan saja viewbar nya aktif.

Bagaimana cara kerjanya? setelah menjadi anggota, Anda dapat mendonwload GRATIS software Viewbar TM (viewbar.win32.1.03.exe), (atau biasa saya sertakan didalam folder ini) sebuah aplikasi yang dapat diubah-ubah ukurannya secara bebas (setengah dari ukuran Windows toolbar biasanya) yang berada pada desktop Anda yang tidak akan pernah menghambat aktivitas online Anda.

Itulah yang harus Anda lakukan! Teruskan saja menggunakan Internet seperti biasanya…tidak akan merubah sistem komputer Anda .

Tidak satu pun! Jika Tidak ingin lagi melihat atau menggunakan Viewbar TM pada suatu waktu? Minimize (kecilkan) saja dan

Viewbar TM berhenti bekerja!

Selamat mencoba, Semoga keberuntungan selalu menyertai anda. Salam

PETUNJUK PEMAKAIAN VIEWBAR :
– silahkan instal viewbar.win32.1.03 ,
– kemudian masukan account anda yang ada di email anda tadi,
– masukkan password anda, dan surfing/internetan seperti biasanya,
– biarkan software viewbar.win32.1.03 menyala dan aktif trus selama surfing…
– bawalah source software Viewbar tersebut ke manapun, agar bisa diinstal di warnet lain
Mudah Sekali Bukan!! semoga berhasil.

 

5 thoughts on “Agloco, mengapa tidak..?

  1. saya mau bertanya pada anda,, bagai mana mencairkan cek yang ada di agloco tsb..
    saya kesulitan untuk menarik uang saya dari agloco ……

    untuk jawabannya dapat di kirim kan ke email saya
    terima kasih…………..

Tinggalkan Balasan

