Mencicipi Firefox 4 Beta 8

Firefox4

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah review saya tentang Firefox 4, masih beta, jadi mungkin di sana sini masih ada yg perlu diperbaiki. Tapi secara keseluruhan pola penataan menu sudah mulai ada perbedaan dgn yg sebelumnya. Hampir sama seperti Google Chrome, Iron, Internet Explorer 9 dan Safari yang sama-sama saya juga pernah menggunakan dan mencoba browser tersebut.

Sistem tabbing juga sudah ada perbaikan, terbukti bahwa antara tab yang satu dengan yang lain memiliki proses kerja sendiri-sendiri, tidak bersamaan. Jadi mempercepat proses loading atau membuka suatu web.

Yang jadi menarik, karena ini masih beta, Mozilla menambahkan menu Feedback, sehingga para pengguna yang baru mengenal dan mencoba Firefox 4 ini bisa langsung memberikan komentar, penilaian, dan saran untuk lebih baiknya browser ini. Sangat bagus dan membangun. Berbeda dengan Chrome, Iron, Internet Explorer  dan Safari yang tidak menyertakan menu tersebut pada versi Beta mereka.

imageBagi Anda yang puas dan senang dengan versi 4 bisa langsung klik Smily hijau untuk memberikan komentar, tapi bila akan memberikan kritik, saran atau mengalami tidak puas dengan versi 4 ini bila pilih Smily merah untuk memberikan komentar atas ketidakpuasan Anda.

Selamat mencoba..

 

 

2 thoughts on “Mencicipi Firefox 4 Beta 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s